Obat Kanker Paru Paru


Obat kanker Paru Paru – Kanker paru paru merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan, di indonesia sendiri penyakit kanker paru paru masih menjadi masalah besar hingga saat ini bahkan penderitanyapun terus meningkat setiap tahunnya. Adapun depinisi kanker paru paru adalah salah satu penyakit yang menyerang organ paru paru yang diakibatkan adanya pertumbuhan sel abnormal (sel sel kanker) pada paru paru, Dalam perkembangannya, sel-sel kanker ini dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti jantung, hati, usus, dan otak sehingga dapat menyebabkan kematian.

Semua jenis kanker berkembang melalui serangkaian proses yang disebut karsinogenesis. Jadi kanker tidak muncul begitu saja dalam tubuh. Melainkan melalui proses yang cukup panjang. Pada umumnya gejala awal penderita kanker paru paru tidak dapat merasakan adanya keluhan apapun bahkan tidak ada gejala sama sekali. Namun, bila sudah ada keluhan atau gejala yang dirasakan, kemungkinan besar kanker sudah menyebar dan memasuki tahap lanjut.

Faktor penyebab kanker paru paru:

Sudah di pastikan penyebab utama munculnya kanker paru paru adalah asap roko. Bahaya merokok bagi kesehatan bukan lagi rahasia umum. Akan tetapi, sekalipun semua orang tahu persis bahaya merokok, hal ini tidak membuat para perokok serta-merta berhenti merokok. Selain itu, tidak hanya perokok aktif yang mendapatan efek negatif rokok. Perokok pasif yang terkena asapnya saja bisa mendapatkan efek dari rokok yang membahayakan.

Selain asap roko ada juga faktor lain yang dapat menyebabkan sseorang beresiko tinggi mengalami kanker paru paru diantaranya:

  • Pecandu narkoba
  • Sering mengkonsumsi minuman yang beralkohol/minuman keras
  • Udara yang tercemar dan kotor seperti polusi udara yang tidak sehat yang mengandung bahan kimia hasil produksi industri (asap pabrik), polusi asap kendaraan,
  • Hidup di lingkungan yang kotor /kurang bersih yang banyak berkembangnya virus dan bakteri
  • Pola makan yang kurang sehat
  • Jarang berolahraga
  • Adapun adanya rdiasi yang yang beraasal dari baarang barang elektronik yang memancarkan radio aktif kedalam tubuh yang masuk ke organ paru paru dll

Gejala Penderita Kanker Paru Paru:

  • Kesulitan untuk bernafas/Sesak nafas
  • Batuk berdarah
  • Sering batuk terus nenerus
  • Tubuh mudah lelah
  • Suara serak
  • Berat badan menurun tanpa alasan yang jelas
  • Sering sakit kepala
  • Nafsu makan berkurang dll

Nah, jika anda mengalami gejala di atas, sebaiknya jangan menunda untuk melakukan pemeriksaan klinis, karena deteksi dini kanker paru paru sangat membantu dalam proses penyembuhan dengan pengobatan herbal. Dan bagi anda yang telah di diagnosa menderita penyakit kanker paru paru anda jangan takut ataupun khawatir karena kanker paru paru dapat diobati secara sembuh total tanpa harus melakukan oprasi.

Salah satu cara yang sangat ampuh dan efektif untuk menyembuhkan kanker paru paru secara tuntas tanpa operasi ialah dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS, dimana khasiat dari obat herbal tersebut sudah terbukti sangat mujarab tuntaskan penyakit kanker paru paru sampai keakar-akarnya sehingga sel sel kanker paru paru  tidak akan tumbuh kembali.

OBAT KANKER PARU PARU SECARA ALAMI TERBUKTI SEMBUH TANPA OPERASI

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami kelas premium produk unggulan dari PT H2O. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone dan Acetogenins , memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Ace Maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Kulit Manggis manjur alasannya karena kulit manggis ini mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Kemampuan lain dari xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifatObat Kanker Paru Paru antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis. Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Sebagaimana kita tahu bersama, pentingannya legalitas suatu produk itu tak bisa ditawar lagi. supaya saat mengkonsumsinya kita merasa aman dan ingin pulih dari suatu penyakit juga tercapai. jadi sebelum melakukan pemesanan, pastikan dulu obat herbal tersebut asli serta mendapatkan ijin untuk diedarkan. ace maxs telah mendapatkan ijin dari BPOM  ( POM TR. 142 680 331) Dan terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17

WASPADA KANKER PARU PARU
BISA MENYEBABKAN KEMATIAN
ATASI SEGERA DENGAN ACE MAXS

Apakah dengan memesan ACE MAXS secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK
AMIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

AMIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat :
085 223 855 xxx
kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

“AMIN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMIN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat ACE MAXS ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

Post By : Irsyad Herbal

Baca Juga : 

obat kanker paru paru, obat kanker paru paru tradisional, obat kanker paru paru stadium 3, obat kanker paru-paru paling mujarab, obat kanker paru-paru stadium 2, obat kanker paru-paru stadium akhir, obat kanker paru-paru stadium 1, obat kanker paru-paru kronis, obat kanker paru-paru ganas, obat tumor paru paru, obat tumor paru paru tradisional, obat herbal kanker paru-paru stadium 4, obat sakit kanker paru-paru, tanaman obat kanker paru-paru, apa obat kanker paru paru, obat penyembuh kanker paru-paru, obat pencegah kanker paru paru, gambar obat kanker paru paru, obat kanker paru paru alami, obat tradisional untuk kanker paru paru ampuh, obat alternatif kanker paru paru, obat ampuh kanker paru paru, obat alami menyembuhkan kanker paru paru, buah obat kanker paru paru, obat herbal buat kanker paru paru, obat batuk untuk kanker paru paru, cara membuat obat kanker paru paru, cara mengolah daun sirsak untuk obat kanker paru-paru, obat dokter kanker paru-paru, obat gejala kanker paru paru, obat kanker paru paru herbal, obat tumor paru paru herbal, harga obat kanker paru paru, obat herbal kanker paru paru stadium 3, obat herbal penyakit kanker paru-paru, obat herbal penyembuh kanker paru paru, obat herbal untuk penyakit kanker paru paru, obat kanker paru iressa, obat kimia untuk kanker paru-paru, obat untuk menyembuhkan kanker paru paru, nama obat kanker paru-paru, nama obat untuk kanker paru paru, obat penyakit kanker paru-paru, propolis obat kanker paru-paru, obat tradisional penyakit kanker paru-paru, tanaman obat untuk penyakit kanker paru-paru, obat kanker paru paru stadium 4, obat tradisional kanker paru paru stadium 4, obat herbal untuk sakit kanker paru-paru, obat kanker paru terbaik, obat tradisional untuk kanker paru paru, tanaman obat untuk kanker paru paru, obat untuk kanker paru paru, obat untuk kanker paru paru stadium 4,

3 tanggapan untuk “Obat Kanker Paru Paru

Tinggalkan komentar