Obat Telat Datang Bulan


Obat Telat Datang Bulan – Secara umum penyebab terlambat datang bulan antara wanita satu dan yang lain tidaklah selalu sama. Hal ini dikarenakan ada beberapa kemungkinan mengapa seorang wanita terlambat haid atau menstruasi. Namun demikian biasanya wanita mengambil kesimpulan terlalu dini dengan menganggapnya sebagai tanda kehamilan, pasalnya telat haid atau menstruasi ini sangat identik dengan gejala wanita yang sedang hamil. Memang telat haid adalah salah satu tanda kehamilan, namun biasanya tanda-tanda kehamilan akan muncul bersamaan dengan gejala lain, seperti mual dan muntah, kepala pusing, badan cepat lelah, dan lain sebagainya. Jadi jika hanya terlambat datang bulan saja tanpa ada gejala lain maka itu bukanlah suatu tanda hamil dan bisa disebabkan oleh hal lainnya.

Apa Penyebab Terlambat Datang Bulan pada Wanita?

Menstruasi terjadi karena peluruhan dinding bagian dalam rahim. Ovarium secara teratur menghasilkan sel telur, yang mana jika tidak dibuahi akan memberikan sinyal pada rahim untuk memulai proses menstruasi tersebut. Jika ovarium terlambat menghasilkan sel telur maka akan terlambat pula sinyal yang dikirimkan ke rahim. Keterlambatan menstruasi berarti juga akan berakibat sulitnya menentukan masa subur yang akan merepotkan untuk perencanaan kehamilan.

Secara normal rata-rata wanita memiliki siklus menstruasi setiap 28 hari, dengan jarak berkisar antara 21 hari hingga 35 hari. Tanggal terjadinya menstruasi tidaklah selalu sama tiap bulannya dengan selalu bergeser beberapa hari, kecuali jika memang siklus menstruasinya kebetulan berkisar sekitar 30-31 hari. Lalu mengapa bisa terjadi telat datang bulan? Apa penyebabnya? Berikut ini penjelasannya.

  • Masalah Psikis

Hal pertama yang kemungkinan besar bisa mengakibatkan seorang wanita terlambat datang bulan adalah karena faktor psikis. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya stres, diantaranya tekanan lingkungan kerja, kelelahan, urusan rumah tangga, dan lain sebagainya. Stres akan menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dihasilkan tubuh, yang menyebabkan terlambatnya ovulasi, pelepasan sel telur oleh ovarium.

  • Faktor Usia

Faktor penyebab terlambat datang bulan berikutnya bisa berupa faktor usia. Pada usia remaja tubuh mengalami banyak perubahan hormon, tubuh yang sedang menyesuaikan dengan hormon kewanitaan kadang akan menyebabkan telat datang bulan. Demikian juga pada usia 45-55 tahun atau awal menopause, tubuh kembali mengalami masa transisi yang juga akan menyebabkan haid kurang teratur. Setelah benar-benar mengalami menopause, wanita sama sekali tidak akan mengalami haid lagi karena ovarium sudah tidak menghasilkan sel telur.

  • Faktor PCO

Faktor PCO atau polycystic ovary adalah ketika tubuh wanita menghasilkan lebih banyak hormon pria Androgen-Testosteron daripada hormon wanita Estrogen dan Progesteron. Ini akan menyebabkan ovarium tidak mampu memproduksi sel telur yang sempurna, sehingga pelepasannya bukanlah ovulasi. Jika tidak terjadi ovulasi, maka tidak terjadi haid. Faktor PCO ini bisa menyebabkan tidak haid dalam waktu lama, bisa berbulan-bulan. Kabar buruknya adalah jika tidak terjadi ovulasi maka juga akan sulit mengalami kehamilan.

  • Faktor Berat Badan

Faktor berikutnya adalah berat badan. Berat badan yang tidak ideal, baik itu dibawah atau diatas berat badan ideal akan menyebabkan terlambat haid. Perubahan berat badan yang mendadak juga bisa menjadi penyebabnya. Berat tubuh dibawah ideal akan menyebabkan fungsi organ tubuh tidak maksimal, termasuk juga pada organ kewanitaan. Sedangkan jika berat badan terlalu ekstrim dibawah berat ideal, maka tidak akan terjadi ovulasi sama sekali. Hal ini mungkin karena tubuh memutuskan bahwa sedang tidak berada dalam kondisi ideal untuk memiliki keturunan.

ANDA TELAT DATANG BULAN TAPI TIDAK HAMIL?

KONSUMSI LADYFEM SEKARANG JUGA

HAID JADI LANCAR, HAMIL PUN LANCAR

LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali kesehatan organ reproduksi wanita dan lebih bergairah dalam hubungan suami-istri

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :

Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).

No Register : POM TR 093.301.381

KANDUNGAN HERBAL LADYFEM

  • Ekstrak Piper Betle Folim ( Daun Sirih )
  • Biosenbergia Pandurata Rhezome ( Temu Kunci )
  • Curcuma Domestica Rhizome ( Kunyit )
  • Kaempferia Galanga Rhizome ( Kencur )
  • Zingiber Officianale Rhizome ( Jahe merah)
  • Punica Granatum Cartex ( Delima Putih )
  • Paraamerica Laerigata pericarpium ( Kayu rapet )

IJIN RESMI BPOM RI

Seluruh produk obat & herbal di Indonesia WAJIB memiliki ijin & sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan RI (BPOM), hal ini untuk melindungi konsumen dari produk yang berbahaya

REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA

LADYFEM selain memiliki ijin BPOM RI,  juga rekomendasi dari pakar yang sangat populer di Indonesia yaitu BOYKE DIAN NUGRAHA. Jelas  LADYFEM bukan produk sembarangan.

Manfaat & Keunggulan LADYFEM

  • 100% LEGAL : Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan)
  • 100% AMAN : Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  • Praktis, tinggal di minum sesuai aturan
  • Membantu mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  • Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  • Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  • Membantu meringankan Nyeri Haid
  • Membantu Menormalkan siklus menstruasi
  • membantu Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  • Membantu kesuburan bagi wanita yang sulit hamil atau untuk program hamil
  • Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  • Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  • Membantu mempercepat orgasme
  • Membantu memperlambat masa menopause
  • Membantu penyembuhan kista dan keputihan

CARA MINUM LADYFEM

  • Diminum sehari 2x 2 kapsul pagi & sore / malam hari.
  • Untuk pengobatan haid tidak teratur, menormalkan dan melancarkan siklus haid konsumsi LADYFEM ( 2 – 6 box Ladyfem )
  • Untuk pengobatan KISTA OVARIUM tanpa oprasi konsumsi LADYFEM selama 3- 6 bulan ( 12 – 24 box Ladyfem )
  • Untuk pengobatan keputihan berbau amis / tidak sedap, gatal pada Miss V, Miss V Becek, keputihan infeksi jamur, keputihan berwarna hijau, keputihan berwarna kuning, keputihan berwarna coklat konsumsi LADYFEM serta gunakan Tissu Dobel Majakani untuk pengobatan dari luar ( 3-4 box ladyfem + 2 box TDM )
  • Untuk mengobati Keputihan saat hamil cukup gunakan TDM 2x sehari setelah mandi pagi dan sore hari
  • Untuk solusi kurang bergairah, sulit orgasme konsumsi Ladyfem ( 2 – 4 box Ladyfem )
  • Untuk perawatan kewanitaan minum Ladyfem 1-2 kapsul tiap malam / sesuai kebutuhan

CARA KERJA LADYFEM

LADYFEM bekerja pada level hormon wanita. Sehingga pemakaian rutin selain baik untuk masalah organ kewanitaan juga bisa menghaluskan kulit & membuat kulit lebih bersinar sehat (tidak kusam) Bagi penderita maag bisa minum 1-2 jam setelah makan.

BAGAIMANA CARA MEMESAN LADYFEM ?

Bagi anda yang berminat ingin memesan LADYFEM ini, anda dapat memesanya langsung pada kami VIA ONLINE, jadi anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami. Pesanan (LADYFEM) akan kami kirim melalui jasa pengiriman JNE. Bagi anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar yang ingi datang langsung ke kantor kami, kantor kami beralamatkan di Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya. Atau anda mau CASH ON DELIVERY (COD) juga bisa, silahkan hubungi admin kami pada no yang tertera di bawah ini dengan menyebutkan/menyertakan kode pemesananya.

BAGAIMANA CARA MEMESAN LADYFEM SECARA ONLINE ?

Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

LFIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.

Kirim ke

085 320 000 874 / BBM : 27D0310B

CONTOH

LFIN : 6 BOX : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat :
085 223 855 xxx
kirim ke 085 320 000 874 / BBM : 27D0310B
Catatan untuk Cara Pemesanan LADYFEM Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode LFIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode LFIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
Pembayaran LADYFEM secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “LADYFEM” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).
Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.
Jika Membutuhkan LADYFEM ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113
Post By : Irsyad Hilmi
Baca Juga : 

Tinggalkan komentar